lamurionline.com -- Kota Jantho – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Besar, Ny Sri Wahyuna Sulaimi mengukuhkan Rosmiati sebagai Ketua DWP unit PDAM Tirta Mountala di Aula PDAM, Rabu (10/8/2022). Rosmiati merupakan istri dari Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Mountala Aceh Besar, Ir. Sulaiman, SE, MSi.

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Aceh Besar, Ny. Sri Wahyuna Sulaimi mengatakan dharma wanita merupakan organisasi sosial persatuan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga ASN.

“Dharma wanita memiiki tujuan untuk memberikan kesejahteraan bagi keluarga ASN, oleh karenanya kehadiran DWP harus mampu memberikan dampak positif untuk keluarga dan suami,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sri Wahyuna juga mengatakan DWP harus mampu menjadi motivator bagi suami yang bertugas sebagai ASN dan mempunyai peran dalam pembangunan daerah.

“Kita juga memiliki andil dalam membantu menyukseskan kerja suami, DWP juga harus memiliki peran dalam membantu menyukseskan pembangunan daerah,” terang Sri.

Ia berharap, pengurus DWP PDAM yang baru dilantik mampu bersinergi dengan DWP Kabupaten dalam menjalankan program peningkatan pendidikan, ekonomi dan budaya.

“Kami harap usai pelantikan ini semua pengurus DWP PDAM Tirta Mountala mampu bekerja dengan baik menyukseskan program DWP, jangan ada mindset bahwa organisasi hanya ketua saja, tapi semua pengurus harus aktif membantu ketua menjalankan program kerjanya,” pinta Sri Wahyuna.

Sementara itu, Rosmiati yang baru dikukuhkan mengungkapkan akan meningkatkan silaturahmi dengan anggota DWP guna menjalankan program pendidikan, ekonomi dan budaya.

“Setelah ini, kami akan melakukan pertemuan rutin bulanan untuk membahas program pendidikan, ekonomi dan budaya,” tutup Rosmiati.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top