LAMURIONLINE.COM | JAKARTA - Sayap Partai Ummat yang menghimpun aktivis perempuan di seluruh Indonesia yaitu Permata Ummat mengukuhkan tekad untuk memenangkan Partai Ummat pada Pemilu 2024 mendatang dalam miladnya yang ke-1.

Ketua Umum Permata Ummat Euis F. Fatayaty mengatakan perayaan milad ke-1 Permata Ummat akan dilaksanakan, Jumat (14/10) di kantor DPP Partai Ummat di Jalan Tebet Timur Dalam No. 63 Tebet Jakarta Selatan dan diikuti oleh sekitar 100 aktivis Permata Ummat se-Jabodetabek.

“Dengan kepengurusan yang sudah terbentuk di seluruh provinsi yang motornya adalah para emak-emak, Permata Ummat insya Allah akan bisa menjaring pemilih yang besar untuk kemenangan partai,“ kata Euis, Senin (10/10).

Euis mengatakan selama satu tahun ini Permata Ummat telah melaksanakan sejumlah program untuk memperkenalkan Partai Ummat ke masyarakat, di antaranya adalah program Jumat Barokah, pengajian, dan sejumlah program lainnya yang bisa berbeda di setiap pengurus wilayah dan daerah Permata Ummat.

“Di DPP Partai Ummat kita sudah mengadakan Jumat Barokah yang programnya yaitu membagikan makan siang gratis ke para abang ojek, pedagang kaki lima, para jamaah yang baru turun shalat Jumat, bahkan ada juga siswa SMA yang ikut mampir makan. Alhamdulillah Jumat Barokah tergolong sukses kalau melihat animo masyarakat,“ Euis menjelaskan.

Selama masa persiapan verifikasi partai, Euis mengkoordinir emak-emak Permata Ummat mempersiapkan makanan untuk para relawan yang bekerja siang-malam bahkan sampai ada yang menginap di kantor DPP Partai Ummat.

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyambut baik tasyakuran milad ke-1 Permata Ummat dan mengharapkan seluruh anggota dan simpatisan ikut serta dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

“Alhamdulillah kita terus mendapat kabar baik mengenai Permata Ummat. Dengan dedikasi yang tinggi kita yakin emak-emak Permata Ummat akan sangat membantu dalam memperkenalkan Partai Ummat ke masyarakat luas,“ kata Ridho.

Dalam tasyakuran milad ke-1 ini Permata Ummat akan mengadakan sejumlah acara untuk memeriahkan DPP Partai Ummat, di antaranya adalah lomba tumpeng dan bazar UMKM.

Acara tasyakuran mengambil tema “Milad ke-1 Permata Ummat, Mengukuhkan Permata Ummat Sebagai Garda Terdepan untuk Kemenangan Partai Ummat demi Kemaslahatan Ummat,“ pungkas Euis. *

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top