LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH – Dayah Pesantren Samudera Pasai Madani, Aceh Besar, menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam hal manajemen keuangan berbasis digital.

Penandatanganan kerjasama berlangsung di Aula Pesantren Dayah Samudera Pasai, Aceh Besar pada Kamis (24/11).

“BSI berusaha memberikan layanan terbaik khususnya dalam hal digitalisasi keuangan di pondok pesantren, dan berharap kerjasama yang berjalan dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar,” ujar Khalid, Branch Manager BSI KCP Seutui.

Ustadz Mursalin Basyah, LC.M.AG, pimpinan Dayah Samudera Pasai mengatakan, pesantrennya sangat mendukung keberlangsungan Qanun Lembaga Keuangan Syariah yang berlaku di Aceh. Sebagai bentuk dukungan, pesantren menjalin kerjasama dengan pihak BSI khususnya dalam manajemen keuangan berbasis digital.  Sistem keuangan diharapkan akan terdata dengan baik, dan transparansi.



“Secara bertahap ke depannya sistem jajan santri, dan segala bentuk keuangan lainnya akan berbentuk digitalisasi. Bagaimana mengatur keuangan yg baik, belanja dan keuangan santri. Program pengembangan sistem digital terus berjalan untuk mengikuti perkembangan zaman. Wali santripun dapat melihat perkembangan anaknya secara realtime,”tambah Ustadz Mursalin Basyah.

Ustadz Mursalin juga berharap ke depannya BSI dapat memberikan pelatihan skill kepada santri dan guru sehingga unggul dan lebih maju. (AM)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top