LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H. Salman Arifin, S.Pd. M.Ag melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama pembayaran belanja pegawai dan pembiayaan 1700 pegawainya dengan bank BSI area Banda Aceh .

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di Aula Kantor Cabang Area Banda Aceh Lantai 3 Jalan Diponegoro eks kantor BSM, Senin (21/11)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah, Suryadi, S.Ag dan para kepala cabang BSI yang berada di Aceh Besar yaitu cabang Lhoknga, Sukarno Hatta 4, Aneuk Galong Sibreh dan cabang Jantho serta tim keuangan kantor Kemenag dan para kepala madrasah MA, MTs dan MI.

Dalam sambutannya Kakankemenag berharap agar BSI akan mengakomodir beberapa kegiatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar dan madrasah. 

Madrasah Aceh Besar punya segudang kegiatan yang dilakukan dan semuanya bernuansa syariah. 

"Maka sangat cocok bila bank syariah itu mendukung kegiatan syariah. Sehingga syariah di Aceh berkembang baik" ujar Salman.




"Dalam bekerja sama kita harus saling memberi dan menerima. Hari ini BSI akan menerima pembayaran belanja pegawai Kemenag Aceh Besar sekitar 1700 orang. Dan mereka berpayrool di BSI. Maka layak jika kantor kemenag juga mendapatkan pelayanan yg baik dan maksimal" lanjutnya.

Sementara Kepala BSI area Banda Aceh, H. Syahrial, SE mengatakan akan menjaga kerjasama ini sebaik mungkin dan akan terus memberikan yang terbaik untuk seluruh nasabah dengan melibatkan seluruh kepala cabang yang ada di Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan saling tukar cendera mata. Yang di terima langsung oleh kedua pimpinan lembaga tersebut. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top