lamurionline.com -- Sigli – Tim Futsal Aceh Selatan berhasil meraih satu madali Emas pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022, setelah menang dari tim futsal Kota Banda Aceh dengan skor 4-3, di partai final, di Gedung Olahraga (GOR) Alun-alun Sigli, Sabtu, (10/12/2022).

Urutan selanjutnya disusul kontingen Banda Aceh, menempati posisi kedua dengan memperoleh medali perak serta kontingen Aceh Utara dan Kota Langsa menempati urutan ketiga bersama dengan memperoleh medali perunggu.

“Alhamdulillah Aceh Selatan mendapatkan skor unggul dan memperoleh medali emas, jal tersebut diraih berkat kerjasama antar pelatih cabor futsal dan juga dukungan semua elemen masyarakat dan tentunya kebanggan bagi kita masyarakat Aceh Selatan,” ujar Tgk Amran, Bupati Aceh Selatan yang ikut menyemangati tim Futsal di final.

Pada kesempatan tersebut Tgk Amran juga berharap agar cabor lain dapat mengikuti jejak cabor futsal agar dapat meraih medali emas juga, dan kepada anak-anak tim futsal yang sudah menang saat ini supaya terus berusaha dan berlatih secara intensif agar lebih baik kedepannya. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top