LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Baitul Mal Aceh (BMA) kembali mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) terbaik kategori informatif dari Komisi Informasi Aceh (KIA) tahun 2022.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Sekretariat BMA, Rahmad Raden di Aula Serbaguna, kantor Gubernur Aceh, Rabu (30/11).

Selain BMA, terdapat 14 SKPA lainnya yang memperoleh nilai tertinggi kategori informatif, di antaranya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Perhubungan Aceh, Badan Penanggulangan Bencana Aceh, dan lainnya.




"Alhamdulillah selama ini kita berusaha untuk terbuka setiap informasi yang ada di Baitul Mal Aceh berdasarkan undang-undang keterbukaan informasi publik, baik yang dimohon maupun yang sengaja kita publikasi untuk kepentingan masyarakat," ujar Rahmad.

Ia menambahkan, BMA selama ini memanfaatkan berbagai jenis media informasi untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan BMA, mulai dari website, baliho, media massa, hingga pemanfaatan media sosial yang cukup efektif saat ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim amil yang sudah bersama-sama menjalankan amanah di BMA, tentu komitmen bersama menjadi kunci Baitul Mal Aceh terus menuju ke arah yang lebih baik," ungkapnya. (Sayed M. Husen) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top