lamurionline.com --  Kota Jantho - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, senin (5/12) melaksanakan kegiatan rapat persiapan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 di aula gedung pusat layanan haji dan umrah terpadu (PLHUT) Kota Jantho.

Rapat yang di pimpin oleh Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana MSi, di hadiri Kasi Bimas Islam H Akhyar MAg, Kasi PHU Az Zahri MH, Kasi PD Pontren H Nazaruddin SE, Penyelenggara Zawa Drs H Imran, ketua APRI Drs Suriadinata, ketua Pokjaluh Asnawi Lc, ketua Forum KUA Agus Suardi SAg, ketua K2MI Jufruddin SAg, ketua K2MTs M Syafari MSi, K2MA Kusnadi MA dan ASN lainnya.

Berdasarkan hasil keputusan peserta rapat, untuk menyambut dan menyemarakkan HAB ke 77 akan di gelar berbagai aksi bakti sosial yaitu Safari khutbah jumat di Pulo Aceh, Gotong royong pembersihan 23 masjid besar kecamatan, bakti sosial dan santunan anak yatim/fakir miskin, pemilihan KUA terbersih, anugerah penghargaan untuk siswa dan ASN berprestasi, penyerahan satya lencana dari Presiden RI.

Di samping itu di laksanakan pertandingan 2 cabang olah raga antar ASN yaitu tenis meja dan futsal usia 40 tahun.

Dalam forum rapat H Akhyar terpilih sebagai ketua panitia HAB ke 77, wakil ketua Kusnadi dan Jamaluddin, sekretaris Nuraini, wakil sekretaris Muhaddisin dan Munzir, bendahara Eri Mulyana.

Adapun lokasi puncak upacara HAB terpilih dua lokasi : lapangan bungong jeumpa Kota Jantho dan lapangan Indra Alam Indrapuri.

Kakankemenag Aceh Besar H Salman Arifin mengajak seluruh ASN untuk mendukung dan berpartisipasi mensukseskan berbagai kegiatan HAB, jadikan momentum hari ulang tahun Kementerian Agama untuk meningkatkan pengabdian dan kualitas layanan kepada masyarakat. Sebagai abdi  negara dan abdi masyarakat para ASN Kemenag harus menunjukkan jati diri yang berintegras dan berdedikasi sosial, harap H Salman. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top