LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Inspektur Jenderal (Irjend) Kementerian Agama RI, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, S.E., M.Si., CA., CSEP. dalam kunjungannya ke Provinsi Aceh, mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh. Kedatangan Irjend tersebut didampingi Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, H. Maman Saepulloh, S.Sos., M.Si dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Dr. H.Iqbal, S.Ag., M.Ag., Kabid Pendidikan Madrasah Zulkifli, S.Ag., M.Pd, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Banda Aceh H. Abrar Zym, S.Ag., M.H. 

Dalam kunjungannya Irjend Faisal Ali Hasyim yang juga putra Pidie ini, memeriksa kondisi gedung kantor serta memasuki ruangan yang ada. Faisal Hasyim juga bangga melihat beberapa aplikasi pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh seperti aplikasi e-office, PTSP, dan MPP. Faisal juga menyampaikan sudah seharusnya Kemenag memberikan pelayanan yang optimal untuk menuju Zona Integritas Wilayah menuju Bebas dari Korupsi (ZIWBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain paparan tentang pentingnya zona integritas, Irjen juga mengamati beberapa penunjang fasilitas zona integritas ini.


Selain itu, Irjen juga menekankan peningkatan kedisiplinan ASN, serta ingatkan peran keutuhan keluarga dalam bekerja dan membina karir tiap ASN.

Untuk menekadkan keutuhan rumah tangga dalam bekerja di kantor, sebagaimana dalam banyak arahannya, Irjen bahkan sering mengajak jajaran Kemenag memasang foto keluarga di meja kerjanya.

Selain mengunjungi Kantor Kemenag Kota Banda Aceh, Irjen juga menyambangi beberapa madrasah di wilayah Kota Banda Aceh. Usai peninjauan dan silaturrahim, Irjen yang bersama tim bertolak kembali ke Jakarta via Bandara SIM Blang Bintang Aceh Besar.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top