LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Aneka kegiatan lancar dan sukses digelar sdalam rangka memperingati Maulid Akbar di Sibreh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar yang berlangsung dari tanggal 9 - 14 Januari 2023.  Beberapa kegiatan berupa spiritual islamiah terdiri dari lomba Tilawah, lomba shalawat, lomba rangking satu dan lomba hidang antar Gampong dan Instansi yang ada dalam Kecamatan Sukamakmur, sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia, Rizki Hidayatullah ST.

Dalam pembukaannya Camat Sukamakmur, Azhari SH MSi sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini dan mengharapkan setiap gampong terus mendidik generasi muda untuk terus mengembangkan kegiatan spiritual islamiyah.


Selain aneka lomba, kegiatan kali ini juga isi oleh peceramah, Abana Rahmat Fajri dan santunan yatim/piatu se-kecamatan Sukamakmur.

"Berdasarkan hasil rekap data anak yatim/piatu terdapat sebanyak 225 orang Anak yatim di 35 Gampong dalam kecamatan Sukamakmur yang berhak mendapatkan santunan" kata Muhammad Farhan, SH selaku sekretaris Panitia. Farhan berharap acara semacam ini diharapkan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. (zulfitra/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top