lamurionline.com -- Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Besar, Farhan AP melaksanakan tugas pengantar Camat Kuta Cot Glie, di Gedung UDKP Cot Glie, Senin (27/2/2023).

Dalam arahannya Farhan AP, mengucapkan terimakasih kepada Plt Camat Zahri SE, MSi yang merupakan Sekretaris Kecamatan Kuta Cot Glie sudah menjalankan tugas dengan baik dan sukses.

“Kepada Camat baru sesuai pesan dan amanah PJ Bupati untuk selalu bersinergi dengan Forkopimcam serta penekanan terhadap pengawasan penggunaan dana desa,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kuta Cotglie Tgk H Nasruddin yang juga merupakan Ketua MPU Kabupaten Aceh Besar.

“Semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk Kuta Cot Glie.terimakasih dan penghargaan dengan hadirnya sejumlah mantan Camat, seperti Rahmad Sentosa, H. Baharuddin, Ilyas dan seluruh tokoh masyarakat,” ucapnya.

Abi Nasruddin berharap seluruh masyarakat Kuta Cotglie untuk selalu bergandeng tangan membangun Kuta Cot Glie serta selalu mengedepankan musyawarah.

“Kedepankan musyawarah, semua harus beriringan untuk membangun daerah,” ujarnya.

Sedangkan Camat Cotglie yang baru di lantik oleh Pj Bupati Aceh Besar pada Jumat 24 Pebruari 2023 yang lalu, Zulkifli S.Sos, memohon dukungan semua pihak untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kota Cot Glie terutama Forkompimcam, Imuem Mukim para Keuchik, pemuda, seluruh tokoh masyarakat dan seluruh Komponen masyarakat terutama semua Karyawan/i kantor Camat untuk bersama-sama.

“Insya Allah semua bisa kita selesaikan apabila kita bersatu,” pintanya.

Hadir juga para Kepala OPD dan mantan Camat Kuta Cot Glie yang sekarang menjabat sebagai Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Imam Munandar. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top