LAMURIONLINE.COM |BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (HIMADIKWARA) Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh mengadakan Turnamen Futsal Himadikwara Cup yang diikuti oleh 32 tim futsal se-Aceh. Turnamen ini berlangsung di Embassy Futsal, Lamgugob yang berlangsung mulai 26-27 Agustus 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Yusnimar, SE.,MM. Dalam Sambutannya, ia mengatakan untuk tidak menjadikan pertandingan ini sebatas tujuan mendapat hadiah, melainkan ajang bersilaturahmi karena dengan inilah kita bisa saling membantu satu sama lain dalam memajukan bangsa.

"Jangan jadikan pertandingan ini dengan tujuan hadiah yang terbatas, akan tetapi jadikanlah pertandingan ini untuk silaturrahmi. Karena dengan pertandingan ini kita bisa menjadi saudara dan saling bantu-membantu dan bahu-membahu untuk bisa memajukan pendidikan Indonesia,” katanya. Sabtu, (26/08).

Selanjutnya, Ketua Panitia, Rahmat Farhan mengatakan, acara kali ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai daerah di seluruh Aceh. Tim-tim tersebut adalah para pemuda Aceh usia 23 tahun yang memiliki bakat di bidang futsal. Dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah para anak muda untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga futsal.

“Saya berharap agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat terjalinnya silaturahmi yang erat antar sesama anak muda dari berbagai wilayah di Aceh,” katanya. "Semoga turnamen Futsal Himadikwara Cup ini seluruh timnya dapat bermain dengan sportif,” tutupnya.

Pemain sangat antusias dalam mengikuti turnamen ini, dipantau dari banyaknya suporter yang datang dari berbagai kalangan. Membuat lapangan Embassy Futsal Lamgugob terlihat penuh, dan semarak. Turnamen futsal Himadikwara Cup diselenggarakan dengan total hadiah 10 juta rupiah. (Farial Mirza)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top