LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Ikatan Remaja Masjid (IRMA) At-Taqwa Lampupok mengadakan pertemuan dengan Peserta yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- IV Tingkat Kecamatan dengan tema "Bijeh ban timoh jaga bek reulee, keumang bak tangkee jaga bek mala"

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Remaja Masjid (RM) At Taqwa Lampupok, Adil Azrial Akhbar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya untuk para peserta yang sudah berjuang memperebutkan juara mulai dari cabang percabang sampai di nobatkan sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- IV Tingkat Kecamatan Indrapuri Tahun 2023.

"Kami selaku pengurus juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan ini" tuturnya.

Akmal SPd selaku Pendamping Ketua Kafilah juga menyampaikan terima kasih atas para peserta yang sudah berhasil memperebutkan juara umum dan ini juga menjadi cacatan sejarah selama berdirinya Lembaga Keagamaan IRMA ini.



"Insyaallah kita akan terus berjuang kedepan untuk menuju ke kabupaten, provinsi bahkan ke nasional. Kita juga akan mengusulkan program pembinaan lebih lanjut kepada forum keuchik kemasjidan At-Taqwa Lampupok untuk para peserta juga para calon peserta kedepannya sehingga kedepan kemasjidan At-Taqwa Lampupok memiliki para peserta terdidik yang mengikuti ajang perlombaan keagamaan dibawah lembaga Ikatan Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok" tutur Akmal

Selanjutnya dilakukan penyerahan bingkisan hadiah untuk para peserta sekaligus menikmati jamuan sore bersama seluruh peserta dan pendamping yang berhadir

Rilis: Farial Mirza (Sekretaris Umum IRMA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top