Camat Indrapuri Irda Junaidi S.E, M.M,, melakukan tendangan perdana pada laga pembuka Open Turnamen PSPI CUP Indrapuri 2023 di lapangan bola kaki Indra Alam Indrapuri, Kecamatan Indrapuri Aceh Besar yang didampingin oleh tamu yang hadir. Rabu (13/09/2023). Foto : Cek Man

lamuroonline.com -- Aceh Besar -- Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dalam hal ini di wakili oleh Camat Indrapuri Irda Junaidi S.E, M.M,, melakukan tendangan perdana pada laga pembuka Open Turnamen PSPI CUP Indrapuri 2023 di lapangan bola kaki Indra Alam Indrapuri, Kecamatan Indrapuri Aceh Besar. Laga pembuka mempertemukan PSAS Surien Vs  Loyalitas, Rabu (13/09/2023) sore.

Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023  yang diikuti 32 club sepak bola terbaik dari Aceh Besar dan luar Aceh Besar secara resmi dibuka oleh Camat Indrapuri Irda Junaidi S.E, M.M,,. Usai ceremony pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bola kepada wasit sebagai tanda di mulai nya turnamen yang berhadiah total Rp 40 juta, dilakukan oleh Camat Indrapuri Irda Junaidi S.E, M.M,

Sedangkan, Ketua Askab PSSI Aceh Besar Keuchik Muslim dan Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Besar Hasballah menyerahkan kostum dan bola kaki kepada ketua panitia yang diterima oleh M. Rajab.

Camat Indrapuri Irda Junaidi S.E, M.M, mengucapkan terimakasih kepada panitia juga seluruh sponsor dan yang berpertisipasi dalam open turnamen sepak bola ini, sehingga sudah membantu pemerintah untuk memajukan perkembangan olah raga khususnya sepak bola. "Terimakasih sudah menggelar turnamen ini, tentu saja ini membantu kerja pemerintah dalam memajukan olahraga khususnya sepak bola di Aceh Besar," katanya.

Camat Indrapuri Irda Junaidi S.E, M.M, menyerahkan bola kaki kepada wasit yang memimpin laga perdana Open Turnamen PSPI CUP Indrapuri 2023 di lapangan Indra Alam Indrapuri, Rabu (13/09/2023). Foto : Cek Man

Camat Indrapuri mengajak kepada semua Clup yang berpartisipasi di turnamen ini untuk dapat menampilkan permainan yang berkualitas dan tontonan yang menarik sehingga penikmat sepakbola dapat terhibur, Turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus mencari bibit bibit pemain muda yang berbakat yang bisa memperkuat Aceh Besar di berbagai event. "Berikan permainan terbaik dan tetap junjung tinggi sportivitas, karena turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, meskipun juga berhadiah," terangnya.

Dalam laga perdana, PSAS Surien di menangkan oleh Loyalitas Fc (0-2) gol yang tercepat di laga perdana yang di cetak oleh Ade Fernada di menit ke 1 baru mulai. Namun pasukan PSAP Surien sampai full time dibisa memberikan balasan lagi.

Ketua Askab PSSI Aceh Besar Keuchik Muslim menyerahkan kostum sepak bola kepada Ketua Panitia M Rajab, di lapanagan bola kaki Indra Alam Indrapuri, Rabu (13/09/2023). Foto ; Cek Man

Sebelumnya Ketua Panitia, Yang wakili oleh Tirmizi  melaporkan turnamen yang menggunakan sistim gugur ini diikuti oleh 32 clup terbaik yang ada di Aceh Besar dan juga di luar Aceh Besar dengan memperebutkan total hadiah Rp 40 juta dengan rincian untuk juara 1 Rp 20 juta, juara 2 Rp 10 juta, juara 3 bersama masing masing Rp 4 juta, Top skor Rp 1 juta dan Pemain terbaik Rp. 1 juta.

Turut hadir Camat Indrapuri Irda Junaidi S.E, M.M, Danramil Letda Kav. Jamaluddin Kapolsek Ipda Joko Muhar Irwansyah S. E, Forum Keuchik Kecematan Indrapuri Ketua Askab PSSI Aceh Besar Muslim SE, Kadis Sosial Bahrul Jamil SSos MSi, dan Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Besar Hasballah, Anggota DPRA Dr. Ansari Muhammad S, Pt M. Si dan Saifuddin Yahya SE ( Pak Cek), Sabirin Yahya, A. Sabur, Ahmad Afdhil, Mujibuddin, Zulfiana dan Tokoh olah raga Indrapuri. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top