LAMURIONLINE.COM | SABANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sabang mendorong kader muda untuk bertarung pada pemilu 2024. Salah seorang kader muda tersebut adalah Devan Yuanda. Politisi ini menyatakan maju sebagai calon anggota DPRK Sabang dari Daerah Pemilihan (Dapil 1) yang  meliputi Kecamatan Sukakarya, Sabang.

Aktivis KNPI kelahiran Sabang,  27 November 1997 ini sudah cukup lama juga berkecimpung dalam berbagai aksi membantu dan membela masyarakat. Itu pula yang menjadi modal politik baginya untuk mencalonkan diri pada pemilu 2024 mendatang.  “Semua ini demi memperjuangkan dan mewujudkan kemakmuran dan keadilan di Sabang,” ujar Devan, alumni D3 Keperawatan AKPER Ibnu Sina Sabang.  

Dia mengatakan,  akan mewakili kaum muda bersuara dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRK Sabang. Dia juga berkomitmen,  akan fokus dan peduli terhadap nasib janda, anak yatim, fakir miskin,  serta pemberdayaan pesantren yang ada di Sabang. 

“Tak hanya itu,  kita akan usahakan anggaran APBK yang cukup untuk mewujudkan kemakmuran petani, nelayan, buruh,  dan pedagang kecil kecilan,” pungkas Sekretaris DPC PPP Sabang ini. (Smh/Adv)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top