LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Kesebelasan Sihom FC Indrapuri melaju ke babak Semifinal pada Turnamen Sepakbola HUT ke 38 PSML Lamlheu, Suka Makmur Tahun 2023, Minggu (26/11).

Sihom FC berhasil melangkah kesemifinal setelah mengalahkan PERSIB Baet Lewat Adu Pinalti 5-4. Sihom yang diperkuat Edi Mustafa, M. Fadli, Dek Gam, Zikrullah, Ferry, Haikal, Riski, Kitung, Siddiq, Fadhil dan Ansar begitu Kickoof langsung bermain agresif dimenit awal. Jual beli serangan dengan kesebelasan PERSIB Baet FC Sibreh. BAET yang menurunkan Rijal Cs tidak tinggal diam dengan menampilkan permainan yang penuh taktik.




Sampai turun minum babak pertama gol masih 0-0. Di lanjutkan babak kedua dimana kedua kesebelasan sangat berhati-hati dalam mengolah sikulit bundar karena kondisi lapangan agak becek setelah diguyur hujan,. Presiden SIHOM FC Mujibuddin Yahtek  yang berada di luar lapangan terus  memberi semangat kepada pasukan. serangan demi serangan dipertontonkan kedua tim, sampai berakhir babak kedua Skor masih 0-0. 

Untuk memastikan akhir permainan, kemudian  dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan oleh SIHOM FC 5-4

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top