lamurionline.com -- Banda Aceh -- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Banda Aceh dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 Kementerian Agama RI menggelar berbagai macam lomba. Kegiatan tersebut dimulai pada, Sabtu (16/12/2023) yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Salman, S.Pd. M.Ag di Kompleks MAN 1 Banda Aceh. 

Saat membuka berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HAB ke 78 Kemenag RI, Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Salman, S.Pd. M.Ag menyampaikan agar kegiatan ini digelar setiap tahun dalam rangka menyehatkan karyawan dan guru-guru di lingkungan Kemenag Banda Aceh, dan juga mengapreasi kepada seluruh panitia dan unsur yang terlibat dalam kegiatan ini. 

“Semoga dilanjutkan masa- masa yang akan datang dalam rangka menyehatkan karyawan dan guru di lingkungan kemenag kota Banda Aceh, nilai positif kedua dari kegiatan ini untuk memperkuat silaturrahmi di kalangan karyawan kantor dan keluarga madrasah kemenag Kota Banda Aceh yang perlu di jaga dan dipupuk sehingga berkembang menjadi satu kekuatan demi menjaga rasa kebersamaan dan melahirkan energi positif dalam lembaga kemenag kota Banda Aceh”,Pungkasnya.


Satu persatu olah raga dipertandingkan, yang diawali dengan Turnamen Volly Ball Putra bertempat di Lapangan MAN 1 Banda Aceh, dan Volly Ball Putri di Lapangan MTsN 1 Banda Aceh. Selesai turnamen Volly berikutnya dilombakan Tenis Meja Putra dan Tenis Meja Putri. 

Olah raga Badminton dan Futsal hanya diperuntukkan untuk putra saja, Ujar Ketua Panitia Kusnadi, S.Ag, MA kepada media ini. 

Kusnadi mengatakan dalam rangka memeriahkan HAB ke 78 Kementerian Agama RI , ASN Kemenag Banda Aceh menggelar aneka lomba, yang tujuannya untuk merajut silaturrahmi sesama ASN di lingkungan Kementerian Agama Banda Aceh, selain merajut silaturrahmi, juga ingin melihat secara langsung atlit-atlit yang potensial di berbagai bidang, yang mana setelah kita mengadakan lomba, kita mengenal satu persatu atlit mulai Volly Ball, tenis Meja, Badminton dan Futsal. 

“Harapan saya dengan adanya turnamen ini bisa kita bersilaturrahmi dengan seluruh ASN di Lingkungan Kemenag Banda Aceh, mulai ASN di MI, MTs, MA , KUA dan Kantor, semua berbaur dan saling kenal, karena ada turnamen  yang pertandingannnya ganda, yang kawan mainnya tidak satu tempat kerja, ini tujuannya agar saling mengenal dan terjalin silaturrahim” harap Kusnadi yang juga menjabat Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh. (Heri)

Dari hasil seluruh perlombaan yang berakhir hari ini, Jumat (22/12/2023) berikut nama pemenangnya : 


A. Tenis Meja Tunggal Putra 

Juara I   Irfan Muzakkir      MIN   9 Banda Aceh 

Juara II  Yeki Les Saputra  MIN   9 Banda Aceh

Juara III Muttaqin              MTsN 4 Banda Aceh 


B. Tenis Meja Tunggal Putri 

Juara I    Yulita                   MIN   1 Banda Aceh 

Juara II   Dea                      MIN   9 Banda Aceh

Juara III Erni                      MTs    Babun Najah 


C. Volly  Ball Putra 

Juara I                        MTs    Kota Banda Aceh 

Juara II                             MA     Kota Banda Aceh

Juara III                          MI      Kota Banda Aceh 


D. Volly Ball Putri 

Juara I                        MTs    Kota Banda Aceh 

Juara II                             MI      Kota Banda Aceh

Juara III                          Kankemenag  Banda Aceh 


E. Badminton Ganda Putra 

Juara I    Dasrizal Efendi  & Khairul Amin  

Juara II   Kusnadi             & Irwan 

Juara III Irwandi Mahya  & Edi Saputra 


F. Futsal 

Juara I    MA Kota Banda Aceh    

Juara II    MI   Kota Banda Aceh 

Juara III MTs Kota Banda Aceh

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top