LAMURIONLINE.COM | PONTIANAK - Tim Sadakata United kembali berhasil meraih poin usai menahan imbang salah satu tim tangguh Cosmo JNE Jakarta dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024, di GOR Pangsuma Pontianak, Minggu (7/1/2024) sore.

Sehari sebelumnya di tempat yang sama tim berjuluk The Honey Badgers itu juga berhasil membantai Kasuarina Giga FC, dengan skor telak 8-3. Dan ini menjadi  kemenangan perdana tim dari Kota Subulusalam tersebut.

“Alhamdulillah, kembali kita bersyukur atas satu poin dalam laga hari ini. Sehingga dalam pekan keenam ini Sadakata berhasil meraih 4 poin,” kata Presiden Sadakata United, Ade Fadli Pranata Bintang.

Ketua DPRK Subulussalam itu berterimakasih dan mengapresiasi para pemain atas raihan tersebut. Ia berharap para pemain akan terus meningkatkan performa mareka dan tim Sadakata pun mampu bersaing dengan tim-tim lainnya.

“Semoga hasil manis ini akan menjadi motivasi bagi para pemain untuk pertandingan selanjutnya,” kata Ade Fadly.

Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung dalam tempo tinggi dan bermain cukup ketat. Jual beli serangan pun tidak dapat dihindarkan.

Adalah Faris Riyadi yang membuka kran gol untuk tim Sadakata. Betapa tidak ketika laga baru berjalan satu menit, ia sudah membobol gawang Cosmo JNE usai menerima umpan terukur dari Azhari Parapat. Pada menit ke 3 Faris Riyadi kembali mencetak gol untuk keunggulan tim Sadakata.

Kecolongan dua gol diawal pertandingan membuat pemain Cosmo tersentak. Marekapun mecoba untuk memberikan perlawanan. Dan tak harus menunggu lama Cosmo JNE mampu memperkecil kedudukan lewat gol nya Reza Yamani. 

Bahkan mareka pun berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain asingnya Mojtaba pada menit ke 6. Hingga babak pertama usai berakhir skor tetap sama kuat 2-2.

Memasuki babak kedua, giliran Cosmo FC yang tampil menyerang. Akan tetapi hingga berakhirnya babak kedua tidak ada tambahan gol lagi sehingga Cosmo FC dan Sadakata berbagi poin sama.

Dengan tambahan tersebut, tim Sadakata kini sudah mengoleksi 5 poin hasil dari sekali menang, dua kali seri, enam kali dan masih menduduki papan bawah klasemen sementara. (Murdani Tijue)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top