LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dian Maulidi telah terpilih sebagai Ketua Umum Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah untuk periode 2024-2026. Pemilihan tersebut berlangsung dalam suasana penuh semangat dan partisipasi aktif dari anggota remaja masjid, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) dan para Keuchik di lima Gampong se kemesjidan Asy Syuhada Lampanah, Jumat (9/2/2024) malam.

Dian memperoleh 38 suara dari rivalnya Zahlul Qiram 14 suara, M Rizaldi Akbar 3 suara, Ajral Muhsinin dan Zulfahril masing-masing 2 suara dan Fariz Ashidqi nol suara. 

Dian Maulidi, dengan latar belakang kegiatan sosial dan keagamaan yang kaya, diharapkan membawa semangat baru dan inovasi ke dalam organisasi remaja masjid, memajukan program-program keagamaan serta meningkatkan keterlibatan anggota remaja dalam kegiatan sosial masyarakat. Dian Maulidi menggantikan Ketua Demisioner sebelumnya, Al-Musahhari.

Sebagai Ketua terpilih, Dian Maulidi menyatakan tekadnya untuk membangun solidaritas di antara anggota remaja masjid, memperkuat pendidikan agama, dan mendorong keterlibatan aktif dalam kegiatan sosial yang positif. Dian Maulidi menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan peran remaja masjid dalam kehidupan beragama dan sosial masyarakat Lampanah.

Dian juga berharap dukungan dari semua pihak agar kegiatan Remaja Masjid berjalan sebagaimana mestinya dengan berbagai program yang akan dijalankan nanti. 

Masyarakat Lampanah menyambut positif pemilihan Dian Maulidi sebagai Ketua Remaja Masjid Asy Syuhada. Masyarakat berharap kepemimpinan baru ini akan membawa energi positif dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan masjid serta kontribusi aktif remaja dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top