LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Keluarga Besar SMA Negeri 1 Indrapuri (SMANSARI) Aceh Besar kembali menggelar kegiatan bakti sosial tahunan. Kali ini, fokus utama adalah membersihkan lingkungan tiga mesjid terpilih, yakni mesjid At Taqwa Lampupok, mesjid Baburridha Lam Ili, dan mesjid At Taubah Lheue.

Kegiatan bersih-bersih ini melibatkan seluruh siswa/siswi, guru, dan Tenaga Kependidikan (Tendik), yang dipandu oleh pembina Rohis SMANSARI. Plt. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Indrapuri, Wiwin Antaryani, S.Pd, M.Pd, turut mendampingi kegiatan yang bertujuan menumbuhkembangkan nilai-nilai karakter, khususnya nilai karakter peduli lingkungan, gotong royong, dan cinta kebersihan.

Dalam sambutannya, Wiwin Antaryani menegaskan bahwa Bakti Sosial ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga sebagai upaya konkret untuk menanamkan nilai-nilai positif pada siswa/i. Selain itu, kegiatan ini telah menjadi tradisi yang dijalankan beberapa tahun terakhir dan diharapkan dapat terus dipertahankan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan.

Selain mendukung pembentukan karakter, kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program Bakti Sosial. Keluarga Besar SMANSARI berharap bahwa semangat gotong royong dan cinta kebersihan yang ditanamkan melalui kegiatan ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Berikut beberapa frame kegiatan baksos SMANSARI

















SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top