DENGAN TEMA "ERATKAN TALI SILATURAHMI DAN BERSAMA MEMBERDAYAKAN MASA DEPAN PRAMUKA ABDYA"

lamurionline.com -- Aceh Barat Daya -- Purna dewan kerja cabang kabupaten Aceh Barat Daya, melaksanakan agenda kegiatan tahunan setiap bulan suci ramadhan yaitu buka bersama seluruh purna Dewan Kerja Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya yang di laksanakan di keniyo coffe, kamis, 4 April 2024.

Zuhari Alvinda Haris selaku salah satu purna Dewan Kerja Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya menyampaikan kalau agenda buka bersama ini merupakan agenda tahunan rutin yang setiap tahunnya selalu di buat oleh purna Dewan Kerja Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya. Yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi setiap purna-purna Dewan Kerja Cabang per-angkatan.

Ia mengatakan, dalam buka bersama kali ini terdapat hal yang berbeda. Kalau tahun-tahun sebelumnya dalam agenda buka bersama ini, biasanya yang berhadir dan yang di undang hanya purna-purna Dewan Kerja Cabang saja, akan tetapi buka bersama tahun ini purna Dewan Kerja Cabang juga mengundang dari pihak Kwartir Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya dan purna-purna kegiatan Daerah, Nasional, dan Internasional yang pernah di berikan mandat oleh Kwartir Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya.

Alhamdulillah Ka.Kwarcab Aceh Barat Daya Cut Bang Zulkarnain,SE memprioritaskan undangan purna dewan kerja untuk berhadir dalam agenda buka bersama ini. Walaupun di hari ini beliau memiliki 2 agenda buka bersama dalam waktu yang bersamaan.

"Cut bang Zulkarnain, SE selaku Ka.Kwarcab Aceh Barat Daya memberikan apresiasi dan penghargaan penuh sebagai bentuk rasa terimakasih kepada seluruh purna Dewan Kerja Cabang Aceh Barat Daya atas undangan buka bersama ini, dan beliau juga menyampaikan secara istilah bahwa pihak dari Kwartir Cabang sendiri nantinya akan membalas pantun kepada Purna-Purna Dewan Kerja Cabang." Jelasnya. 

"Lanjut dari pembalasan pantun yang di sampaikan Ka.Kwarcab Kabupaten Aceh Barat Daya yaitu, agenda ini tidak hanya berakhir di meja bundar buka bersama ini saja. Namun, agenda ini akan berkelanjutan sampai habisnya masa jabatan Ka.Kwarcab Cut Bang Zulkarnain,SE dan beliau juga mengatakan kalau setiap kegiatan yang di buat oleh Kwartir Cabang akan memberdayakan setiap purna-purna Dewan Kerja Cabang." Jelasnya.

Zuhari Alvinda Haris juga bersyukur kepada Allah SWT atas kelancaran kegiatan buka bersama kali ini. Semoga kedepannya tali silaturahmi antara purna-purna Dewan Kerja Cabang semakin erat dan solid dalam membangun masa depan Pramuka Abdya yang tidak terlepas dari konsultasi dengan Kwartir Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top