lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka semarakkan program gerakan Shubuh Berjamaah, DPD BKPRMI Aceh Singkil gandeng Pejalar untuk bersama-sama setiap pekan Ahad melakukan safari shubuh dari Masjid ke Masjid.

Program gerakan Shubuh Berjamaah ini di isi dengan tauisyah dan sarapan pagi bersama dengan jamaah yang hadir.

Gerakan shubuh berjamaah ini dengan bersafari dari masjid ke masjid untuk mensyiarkan shalat shubuh berjamaah sekaligus mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk memakmurkan masjid Kata Mustafa Naibaho Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil. Ahad 05/05/2024.

"Saat ini kita sedang menggandeng dan mengajak pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Singkil untuk setiap Ahad shubuh mendatangi Masjid dalam rangka shalat shubuh berjamaah dan mendengarkan tasuyiah."

Dengan mengandeng pelajar untuk menyemarakkan gerakan shalat shubuh berjamaah dapat mengedukasi pelajar untuk memantapkan disipilin dan kesaehan pelajar dan untuk membentuk karakter menjadi pelajar yang taat.

Alhamdulillah saat ini setiap Ahad shubuh pelajar sangat antusias dan semangat untuk hadir dalam rangka mengikuti shalat shubuh berjamaah di masjid sekaligus mendengarkan tausiyah agama.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top