lamurionline.com -- Singkil - Puluhan Pelajar dan Bersama Dewan Guru MAN Aceh Singkil terus ikuti dan Syiarkan Program Gerakan Shubuh Berjamaah bersama DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Shubuh Ahad ini 05/05/2024 Puluhan Pelajar MAN Aceh Singkil ikuti program Shubuh Berjamaah dan Tausiyah yang di laksanakan di Mushalla Al Hidayah Dusun Pendidikan Kampung Pulo Sarok Kecamatan Singkil.

Pada program itu Selain Shubuh berjamaah juga dilanjutkan dengan tausiyah agama yang di sampaikan oleh Ust. Fajaruddin Pasaribu, S.PdI.

Zulmiadi, S.PdI.,MM Wakil Kepala MAN Aceh Singkil Bidang Kurikulum yang mendampingi  Siswa MAN Aceh Singkil menyampaikan bahwa kita sudah memprogramkan kegiatan ini setiap Ahad kita list peserta didik kita untuk hadir pada gerakan Shubuh Berjamaah ini.

Program ini sangat mengedukasi peserta didik kita dalam memantapkan kedisplinan dan kesalehan agar kelak siswa kita ini menjadi orang yang taat.

Semoga peserta didik kita ini senantiasa selalu istiqomah dalam mengikuti program gerakan Shubuh Berjamaah ini di manapun mereka berada.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top