lamurionline.com -- Singkil - MAN Aceh Singkil laksanakan rapat kelulusan siswa kelas 12 tahun ajaran 2023-2024 di Aula MAN Aceh Singkil, Sabtu 04/05/2024.

Rapat tersebut digelar untuk kelulusan siswa kelas 12 yang telah menyelesaikan Assesment Madrasah pada bulan April tahun ajaran 2023-2024.

Sesuai dengan juknis Pelaksanaan Assesment Madrasah bahwa hasil kelulusan kelas 12 akan diumumkan pada awal Minggu pertama di bulan Mei tahun 2024 tepatnya akan di umumkan pada tanggal 06 Mei tahun 2024.

Selain rapat kelulusan siswa kelas 12, Pada kesempatan itu juga tim pembangunan Zona Integritas MAN Aceh Singkil membahas tindak lanjut pengisian eviden pada aplikasi PMPZI MAN Aceh Singkil tahun 2024

Setalah 2 kali tim pembangunan ZI MAN Aceh Singkil yang terdiri dari Kepala, Kaur TU dan Operator ikuti kegiatan rapat koordinasi di Banda Aceh Dan Takengon terkait pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.


Pada kesempatan rapat itu Tim memaparkan eviden dan bukti fisik yang telah di siapkan kemudian Tim juga memaparkan progres pengisian eviden pada aplikasi PMPZI.

Diharapkan kepada tim yang telah dibentuk untuk dapat bekerja sama untuk mengumpulkan bukti fisik dan eviden dalam rangka mengupload ke aplikasi PMPZI harap Elni Afrida, S.Si Kepala MAN Aceh Singkil.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top