lamurionline.com -- 
Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Sosial (Dinsos) mengambil langkah cepat untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang, Senin (6/5//2024).

Penyerahan bantuan berupa sandang dan pangan diterima langsung Andy Gunawan 42 yang di antar langsung Kabid Linjamsos Munawar, SKm, M.Si, mewakili Kepala Dinsos Aulia Rahman, S.STP, MSi. Ketua Tagana Abes Ridwan MK beserta tim dari Dinas Sosial Aceh Besar. Penyerahan bantuan masa panik tersebut turut dihadiri Sekcam Blang Bintang Afrizal SE beserta anggota, tokoh masyarakat setempat dengan Seluruh pilar pilar Sosial.

Pada kesempatan itu, Munawar menyampaikan, Pemkab Aceh Besar turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa korban beserta anggota keluarga nya 5 jiwa, Ia mengharapkan korban tabah menghadapi musibah yang terjadi.

“Semoga saudara Andi Gunawan diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ucapnya.

Munawar juga mengharapkan agar bantuan masa panik yang telah disalurkan dapat meringankan dan membantu korban kebakaran. Peristiwa ini menjadi pengingat akan pentingnya kebersamaan, dan empati dalam mengatasi situasi darurat seperti kebakaran.

“Semoga masyarakat sekitar dan semua pihak terkait terus bersatu untuk memberikan dukungan kepada korban-korban yang membutuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu Sekcam Blang Bintang Afrizal juga menyampaikan pesan penting kepada masyarakat. Ia mengingatkan agar selalu berhati-hati dan waspada, terutama dalam aktivitas membakar sampah.

“Kejadian kebakaran ini, dapat menjadi pengingat bagi semua untuk menjaga keamanan dan keselamatan bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut Afrizal menuturkan, peristiwa ini menunjukkan kepedulian dari Pemkab Aceh Besar serta berbagai pihak dan terimakasih telah membantu meringankan warganya.

“Terimakasih kepada Pemkab Aceh Besar yang senantiasa peduli kepada masyarakat dalam berbagai hal, ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk terus waspada terhadap kebakaran yang bisa mengancam siapapun,” pungkasnya. (Cboy)

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top