LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Isnandar SE Ak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Ketum Forki) Kabupaten Aceh Besar periode 2024-2028 dalam acara Mubes Forki Aceh Besar pada Maret 2024 di Kantor Koni Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Ketum Forki Aceh Besar, Isnandar SE Ak, Jumat 24 Mai 2024.

Dalam mubes yang dihadiri pengurus Forki dan Koni Aceh Besar memilih Ketum, Isnandar SE Ak, Ketua Harian, Cut Milasari SE Ak, Sekretaris Erwinto Sianturi, dan Bendahara, drh Cut Susi Arita MAP.

Selanjutnya nama-nama pengurus selengkapnya dikirim ke Forki Aceh untuk di SK-kan.

SK kepengurusan Forki Aceh Besar diserahkan oleh Ketum Forki Aceh, Sulaiman SE yang didampingi sekretaris Forki Aceh, Hendra Darmawan kepada Ketum Forki Aceh Besar, Isnandar yang didampingi Ketua Harian, Cut Milasari, dan Sekretaris,  Erwinto Sianturi pada Kamis 24 Apri 2024 malam di Banda Aceh.

Ketum Forki Aceh Besar, Sulaiman SE mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa Forki Aceh Besar menjadi terdepan dalam prestasi.

"Jaga kekompakan dan kebersamaan serta bangun sinergitas dengan stakeholder sehingga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan lancar, "pungkasnya.

Sementara itu Ketum Forki Aceh Besar, Isnandar SE Ak mengucapkan terima kasih kepada Forki Aceh Besar yang telah menyerahkan SK Forki Aceh Besar periode 2024-2028.

Isnandar mengharapkan dukungan dan support dari Forki Aceh. "Kami sangat membutuhkan arahan, bimbingan dan support dari Forki Aceh dalam mengemban amanah empat tahun mendatang, "tambahnya.

"Kami juga mengharapkan dukungan penuh dari para pengurus lainnya, kami tidak mampu menjalankan ini sendiri tanpa bantuan sahabat-sahabat semua, "tutupnya. (Rusydi)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top