LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH – Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Dr Aslam Nur MA melakukan kunjungan silaturahmi ke Kampus PTSB (Politeknik Tuanku Sultanah Bahiyah) Kulim Kedah, Malaysia, Selasa (14/5/2024).

Kunjungan diterima oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Mohd Zamree Bin Ab Rahman didampingi Noor Hazini Binti Ab Halim Kepala Bagian Kerjasama dan Abdul Aziz Bin Ishak selaku Ketua Jabatan Perdagangan.


Dalam kunjungan tersebut Aslam Nur turut didampingi oleh Rusnaidi,S.E, M.Si selaku Wakil Dekan 2 dan Zulkifli Umar, S.E, M.Si selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha.

Adapun pertemuan tersebut guna untuk membahas rencana Kegiatan International Mobility Program yang akan dilaksanakan di Aceh pada bulan Juli 2024 mendatang.

Mohd Zamree Bin Ab Rahman mengatakan, pihaknya sangat berhasrat untuk datang ke Banda Aceh dan telah lakukan perencanaan yang matang sejak tiga bulan lalu. 

Harapannya, kedua belah pihak berupaya implementasi dari kerjasama yang telah dibina sejak tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik dan saling menguntungkan. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top