lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka mengisi waktu luang usai pelaksanaan ujian Akhir Semester genap TP 2023-2024, hari ini Sabtu  08/06/2024 bertempat di aula MAN Aceh Singkil gelar class meeting dengan berbagai aneka lomba.

Adapun yang menjadi agenda dalam class meeting tersebut adalah lomba Tahfidz Juz Ke 30, Lomba Praktek Shalat Jenazah dan Lomba dan lomba khutbah.

Dra. Rosmidar selalu Ketua Panitia Class Meeting MAN Aceh Singkil Tahun 2024 menyampaikan melalui lomba ini peserta didik diajarkan untuk terus dapat mempelajari dan mendalami ilmu-ilmu agama Islam yang telah diajarkan di dalam proses belajar mengajar dalam kelas.

Untuk kegiatan Lomba ini akan di laksanakan selama 3 hari mulai hari ini Sabtu diawali dengan lomba Praktek Shalat Jenazah, sedang lomba Khutbah di laksanakan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 sedangkan lomba Tahfidz di laksanakan pada hari Selasa 11 Juni 2024.

Senada dengan hal tersebut Kepala MAN Aceh Singkil mengapresiasi kegiatan Class Meeting ini dengan mengisi lomba tahfidz, lomba praktek shalat jenazah dan lomba khutbah.

Sebab katanya kegiatan class meeting tidak hanya diperlombakan dibidang seni dan olahraga saja, namun lomba seperti ini juga jauh lebih penting.

“Saya sangat setuju jika disetiap kegiatan Madrasah apalagi pada Class Meeting, Lomba tahfidz, lomba praktek shalat jenazah dan lomba keagamaan lainnya menjadi agenda utama, karena dengan kegiatan lomba seperti ini dapat menumbuhkan dan memacu semangat peserta didik dalam menuntut ilmu agama Islam.

Semoga peserta didik MAN Aceh Singkil terus dapat meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan ilmu agama Islam sehingga lulusan MAN Aceh Singkil dapat di harapkan tampil dan diharapkan di tengah-tangah masyarakat.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top