lamurionline.com -- Indrapuri - SMPN Ali Hasjmy kembali melahirkan lulusan terbarunya sebanyak 39 siswa(i) yang merupakan angkatan ke-IV yang dilaksanakan di aula sekolah tersebut (Selasa, 11 Juni 2024). Rangkaian kegiatan tasyakur siswa(i) angkatan ke-IV tersebut juga dilaksanakan bersamaan dengan perpisahan guru mutasi/purna bakti, kelulusan alumni boarding angkatan ke-II dan juga pameran kuliner masakan khas Aceh (P5).



Dalam sambutannya mewakili guru mutasi/purna bakti oleh Adnan, S.Pd beliau menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang pernah dilakukan baik disengaja maupun tidak, selanjutnya untuk anak-anak kami teruslah tekun dalam belajar karena kalian merupakan generasi emas harapan bangsa dimasa mendatang dan yang terpenting bagaimana kita semua bisa menjaga nama baik SMPN Ali Hasjmy ini. (tutupnya)



Selanjutnya sambutan oleh kepala sekolah setempat (Fakhruddin, S.Ag., MA) ia menyampaikan   ribuan terimakasih kepada seluruh panitia wabil khusus kepada guru mutasi/purna bakti yang telah mengabdi di sekolah ini dengan penuh khidmat. 

Selanjutnya kepada seluruh siswa(i) yang akan menjadi alumni hari ini teruslah tetap belajar, jaga nama baik sekolah kita ini dan kami yakin kalian adalah anak-anak yang menjadi kebanggaan baik untuk keluarga, masyarakat maupun bangsa. Terbanglah setinggi mungkin belajarlah menjadi baik sehingga suatu saat kalian menjadi sukses. Sekolah ini masih sangat butuh tangan-tangan kalian demi kemajuan pendidikan. (ujarnya)


Selanjutnya dalam sambutan sebagai arahan dan bimbingan oleh Komite SMPN Ali Hasjmy Burhan, S.Pd menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada dewan guru atas terlaksananya kegiatan ini juga kepada guru mutasi/purna bakti serta alumni ke-IV yang telah mengharumkan nama baik SMPN Ali Hasjmy ini. Mari terus kita tingkatkan ukhuwah kita ini sehingga segala bentuk kegiatan dapat kita lakukan bersama demi kemajuan pendidikan sekolah kita. (pungkasnya)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh komite sekolah beserta staffnya, seluruh dewan guru/karyawan SMPN Ali Hasjmy, tamu undangan orang tau/wali siswa(i) kelas IX, seluruh siswa(i) dan juga alumni angkatan ke-II dan ke-III sekolah tersebut.


Kegiatan yang berjalan dengan penuh khidmat tersebut juga turut dimeriahkan oleh penampilan tari ranup lampuan, tahfiz 3 juz, pengumuman Ali Hasjmy awards, penyerahan penghargaan kepada siswa(i) berprestasi, dance persembahan dari siswa(i) kelas akhir yang merupakan angkatan ke-IV dan tari kreasi. Terlaksananya kegiatan tersebut berkat kerjasama antara komite, kepala sekolah, dewan guru, staff TU, orang tau/wali siswa dan seluruh siswa(i) SMPN Ali Hasjmy.(Cek Man/MZ)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top