lamurionline.com -- Singkil - Syeikh Ahmad Ridho Ulama dari Negara Mesir mengisi tausiyah ba'da Shubuh pada program Gerakan Shubuh Berjamaah yang di laksanakan oleh BKPRMI Aceh Singkil di Masjid Baiturrahmah Kampung Ujung Singkil. Ahad 09/06/2024.

Kehadiran Ulama dari Mesir itu dalam rangka melaksanakan safari Dakwah ke Aceh sekaligus penggalangan dana program sadaqah daging qurban yang akan di salurkan ke jalur Gaza palestina.

Dalam Tausiyahnya yang di terjemah oleh tim dari Banda Aceh menyampaikan kepada jamaah Shubuh bahwa kita harus menyampaikan kepada semua umat bagaimana keadaan dan kondisi saat ini di jalur Gaza Palestina.

Untuk itu mari kita ajarkan dan didik generasi kita saat ini untuk mencintai tanah Palestina yaitu tanah buminya para nabi sehingga dari sejak dini mereka sudah mengenal dan mencintai tanah Palestina.

Program safari dakwah Syeikh Ahmad Ridho di gandeng oleh Yayasan Darul Itqan dari Banda Aceh dengan agenda mengunjungi beberapa titik lokasi baik masjid maupun sekolah dan pondok pesantren di Aceh Singkil.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top