Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Gubernur Aceh Lantik Sekda Baru - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Banda Aceh – Gubernur Aceh Zaini Abdullah melantik Drs T Dermawan MM sebagai Sekda Aceh yang baru menggantikan T Setia Budi di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu (09/10/2013) siang tadi.
Dermawan sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (PKP2A) IV Lembaga Administrasi Negara (LAN).
Zaini Abdullah  dalam sambutannya mengatakan seorang gubernur tidak mampu berbuat maksimal ketika Sekda tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. “Berhasilnya seorang gubernur sangat berpengaruh pada kinerja Sekda,” ujar Gubernur.
Gubernur berharap Dermawan dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh mantan Sekda Aceh T Setia Budi dengan terus berkonsultasi untuk kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Sekda yang baru.
Kepada Sekda lama T Setia Budi, Gubernur juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas administrasi Pemerintahan Aceh. (Ndar) Aceh Link
SHARE :
 
Top