Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) DETaK Unsyiah Kembali Adakan Pelatihan Jurnalistik - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers DETaK Unsyiah kembali mengadakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) Sabtu (16/11/2013) bagi anggota baru angkatan ke-II tahun 2013.
Pelatihan yang  akan berlangsung hingga Minggu (17/11/2013)  ini diikuti sebanyak 15 peserta yang telah mengikuti seleksi berkas dan wawancara beberapa waktu yang lalu.
Ketua panitia, Tajul Ula mengatakan bahwa acara ini sudah dipersiapkan selama dua minggu yang lalu. “Alhamdulillah persiapan acaranya lancar dan panitia juga sudah bekerja keras,” terangnya.
Ia juga menambahkan, pelatihan ini diisi oleh enam pemateri diantaranya yaitu Maimun Saleh yang merupakan Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Banda Aceh, Salman Mardira Kontributorokezone.com, Boy Nasrudin Agus Redaktur di Atjehpost, Rahmat Taufik Pimpinan Redaksi (Pimred) DETaK periode 2012-2013 dan Sammy Khalifa, Pimred DETaK periode 2011-2012.
Selain itu, Ricky Syahrani, Ketua Pengkaderan UKM Pers DETaK, menerangkan peserta yang mengikuti PJTD ini sangat kritis dan antusias. “Peserta yang ikut PJTD kali ini sangat semangat dan kritis menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari pemateri,” jelasnya.
Ia juga berharap agar peserta yang mengikuti acara PJTD ini mendapat ilmu yang bermanfaat terutama terkait ilmu jurnalistik. “Semoga bisa menjadi wartawan yang bersih dan professional,” tutupnya. (sp) 

SHARE :
 
Top