Lamuri-Indrapuri. Buletin Lamuri menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memperingati 5 tahun Milad Buletin yang dihadiri Redaksi, penulis dan kontributor Buletin di Kantor Redaksi Jl. B. Aceh – Medan Km 25, Desa Sinyeu, Indrapuri, Rabu (16/07). Selain itu, acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Pembina Buletin Lamuri Drs Sayed Muhammad Husen dan Ahmad Faizuddin, M.Ed. 

Pemimpin Redaksi Buletin Lamuri Abrar SPd menuturkan acara buka puasa bersama rutin dilaksanakan Buletin Lamuri setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan. “Alhamdulillah sejumlah Redaksi, Kontributor dan Pembina bisa berkumpul dan berbaur didalam kantor redaksi ini untuk berbuka puasa bersama dan melaksanakan shalat berjamaah. Semoga acara ini dapat semakin mempererat silahturahmi, dan rasa kekeluargaan diantara Redaksi, Kontributor dan para Pembina Lamuri,” ujarnya. 

Kegiatan ini diawali dengan Tausiah singkat yang disampaikan Pembina Buletin Lamuri Akhi Ahmad Faizuddin, M.Ed sembari menunggu adzan magrib berkumandang. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan shalat magrib berjamaah. 

Dikatakan Abrar, Acara ini merupakan satu bentuk kepedulian dan apresiasi yang tinggi terhadap apa yang dilaksanakan oleh rekan-rekan penulis dan kontributor. Karena berkat bantuan mereka, informasi dan tulisan yang bertemakan dakwah bisa sampai ke masyarakat. Selain itu, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan ampunan. Sehingga seluruh umat muslim di dunia saling berlomba-lomba melakukan kebaikan, dan beramal shaleh. “Mudah-mudahan kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan kedepannya. Sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, dan memberikan manfaat yang luas kepada sesama,” tuturnya. 

Sementara Penanggungjawab Buletin Lamuri Herman Hilmy S mengatakan sebagai salah satu elemen penting dan ujung tombak penyampai informasi dan dakwah kepada publik melalui media agar selalu berbagi untuk mencerahkan, “tidak berlebihan jika kita memberikan apresiasi kepada rekan-rekan kita para penulis, kontributor dan Pembina Buletin ini," ucap Herman. 

Baca berita lainnya hanya di lamurionline.com. Konfirmasi pemberitaan dan iklan hubungi redaksi (085277918994). 

* rilis / Editor : Cek Abrar





SHARE :
 
Top