Lamurionline.com--Kompetisi menghafal Al-Qur’an Hafiz Indonesia 2015 RCTI rupanya berhasil mendapatkan perhatian dari dunia Internasional, Ajang lomba hafiz atau hafalan Al-Qur’an untuk anak-anak di usia 3 hingga 7 tahun ini ternyatamandapat apresiasi positif oleh Kerajaan Arab Saudi. Dimana secara khusus Kerajaan Arab Saudi akan memberikan hadiah tambahan berupa 15 paket Umroh serta 15 paket Haji.



Hari ini Kamis, 16 Juli 2015 mereka menetukan juara yang sudah memasuki 3 besar, dan Keputusan Dewan Juri dalam Wisuda Akbar Hari ini adalah : Juara 1 adalah Aulia (Demak) Juara 2 adalah Askar (Banda Aceh) Juara 3 Miftah (Aceh Timur).
Juara 1 Aulia yang berasal dari Demak akan mendapat, 3 Paket Umrah, Uang 100 juta. Juara 2 Askar dari Banda Aceh kelahiran Banda Aceh, 27 Februari 2009, anak pertama pasangan Serka Adi Sapta Roni Ariyanto dan Yuni Winarti ini mendapat, 3 Paket Umrah, Uang 75 Juta, sedangkan Juara 3 Miftah dari Aceh Timur anak dari pasangan Jamaluddin (45) dan Safwati (35), dan Miftah anak ke-3 dari tiga bersaudara. Ayah Miftah adalah pedagang kios kelontong ‎dan Uminya berstatus IRT, juga mendapat 3 Paket Umrah dan Uang 50 juta.
 Mereka juga mendapat juga hadiah tambahan dari asuransi sebesar 1,25 milyar. Alhamdulillah Anak Aceh Juara 2 dan 3 ini sudah cukupn mengharumkan nama daerah, mereka sudah berusaha di ajang kompetisi ini, kita harus bersyukur punya generasi terbaik seperti mereka. (Red)


SHARE :
 
Top