ads1

Lamurionline.com—Indrapuri: Dalam rangka memperingati Seperempat Abad, Pasantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, mengadakan berbagai aneka lomba dari tingkat SD/MI dan tingkat Pasantren/ Sekolah Asrama Se Aceh Besar dan Kota Madya Banda Aceh.

Kegiatan ini dibuka oleh pimpinan dayah Tgk. Chiek Oemar Diyan yaitu Ust. H. Fakhruddin Lahmuddin, M. Pd, bertempat Komplek Dayah tersebut, Senin (9/11/2015) ditandai dengan memukul drum band. Acara ini berlangsung mulai tanggal 8 sampai 14 November 2015.

Ketua Panitia Ust. Zulfahmi, M.Ed dalam sambutannya mengatakan acara ini baru pertama kali dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun pesantren ini. Maka dari itu perlombaan ini sebagai salah satu acara untuk memeriahkan ulang tahun Pesantren Oemar Diyan yang ke 25.

Dengan 25 tahun Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan mari kita mengasah diri, menggali potensi, menjadi insane yang berdaya juang untuk kebangkitan Ummat.

Dari 75 sekolah yang kami sebarkan undangan tingkat SD/MI, Pesantren serta Sekolah Asrama se Aceh Besar dan Banda Aceh, sangat besar antusias para peserta sehingga yang mendaftar lebih 50% dari undangan keseluruhan.

Pelombaan yang diperlombakan adalah :

Tingkat SD/MI sederajat
-          Sepak Bola
-          Pidato Bahasa Indonesia
-          Olimpiade Matematika dan IPA
-          Berhitung Cepat
-          Tahfidh dan Tilawah
-          Cerdas Cermat








Tingkat Pesantren/Sekolah Asrama
-          Bola Basket
-          Perlombaan Baris Berbaris (PBB)
-          Pidato Bahasa Arab dan Inggris
-          Kuis Milioner
-          Kaligrafi Kontemporer
-          Musabaqah Tsaqafah Islamiyah

Hadiah untuk masing-masing pemenang yang akan di ambil mulai dari juara satu sampai dengan juara tiga saja. Tambahnya (HRM)
SHARE :
 
Top