ads1

Lamurionline.com—Indrapuri : Dalam rangka Syukuran Bimbel EAC ke 4 dan peresmian PAUD Amanah Bunda Indrapuri (ABI) Minggu, 22/11/15, di Pasar Baru Indrapuri mengadakan berbagai lomba untuk anak– anak yang ikut les di tempat tersebut.



Lomba yang di lombakan adalah Rangking 3, Cepat Tepat IQ, Fashion Show, Menyusun angka dan abjad dengan cepat.

Dalam acara peresmian PAUD ABI yang di remikan oleh Saifuddin Yahya, SE yang lebih di kenal denga Pak Cek, (Ketua KONI Aceh Besar) sangat mendukung adanya Bimbel di Indrapuri ini, dengan adanya Bimbel EAC ini anak-anak kita dapat belajar di sini untuk membantu penyelesaian soal-soal yang di berikan oleh sekolah, dalam sambutannya.

Pendiri EAC Fakrizan S.Pd menyatakan bahwa baru 4 tahun berdirinya EAC ini dengan jumlah murid sudah mencapai seratus orang, termasuk di Komplek Zipur, Fakrizan mengharapkan pada orang tua dapat mendaftarkan anak-anaknya ke Bimbel ini untuk membantu mencerdaskan dan juga membantu menyelesaikan pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah yang memang sulit dikerjakan anak, akan di bantu oleh tenaga pengajar yang ada di EAC.


Turut hadir, Imum Syik Masjid Abu Indrapuri, Tgk. A. Latif. H, Ketua KNPI Aceh Besar Khalid Wardana, S. Ag Saifuddin Yahya, SE, Ketua KONI Aceh Besar, Zipur dan Camat Indrapuri Burhan S. Pd beserta Ibu. (HRM/Adia)
SHARE :
 
Top