Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Diisukan Calon Bupati Aceh Besar, Ini Kata Pak Cek - Lamuri Online
Loading...


Lamurionline.com--Aceh Besar : Diisukan calon Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2017 mendatang, Saifuddin Yahya yang akrab dikenal Pak Cek mengatakan, dirinya belum ada keinginan untuk menjadi orang nomor satu di Aceh Besar.


Saya tidak menduga, masyarakat Aceh Besar meminta saya untuk mencalonkan sebagai bupati Aceh Besar, jujur saya tidak ambisi untuk menjadi bupati, kata Saifuddin Yahya kepada mediaaceh, Jumat 4 Desember 2015, di Banda Aceh.

Saifuddin Yahya mengaku, bila masyarakat Aceh Besar tetap meminta untuk tetap mencalonkan bupati Aceh Besar, dirinya akan mempertibangkan kembali.

Selain masyarakat, kata Saifuddin Yahya, sejumlah partai nasional juga telah mendatangi dirinya meminta kesedian mencalonkan bupati Aceh Besar, namun hingga saat belum diputuskan.

Saya belum mengambil sikap permintaan sejumlah partai nasional, saya perlu musyawarah dulu dengan partai dan waktu memutuskan tentang calon bupati, kata Saifuddin Yahya yang juga ketua KONI Aceh Besar.(MA)
|BN
SHARE :
 
Top