Adv

Adv

Insert Foto: Pemberian hadiah untuk pemenang lomba mewarnai tingkat MIN. Foto: Al Muthahahri 
Lamurionline.com. INDRAPURI - Puluhan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Aceh Besar melaksanakan Kemah Bhakti Nusantara (Kembara) di gampong Lampanah, Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar.

"Kegiatan Kembara yang rutin dilaksanakan bertujuan selain membangun soliditas kader PKS juga terpenting untuk mendekatkan kader PKS ke masyarakat," ujar Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Hanifullah AJ saat dihubungi Redaksi Lamuri di Lampanah, Jum'at (15/12).

Foto: Hanif
Hanifullah menjelaskan kegiatan yang terangkum dalam "Saweu Gampong DPD PKS Aceh Besar" ini dilaksanakan sejak 10 - 15 Desember 2017 dipusatkan di Gampong Lampanah. 

"Kembara tahun ini kita buat seperti KKN mahasiswa. Jadi kegiatannya seputar pelayanan kepada masyarakat seperti Baksos, pelayanan kesehatan, mabid dan iktikaf di mesjid, lomba mewarnai bagi anak tingkat MIN Lamreh dan kita tutup dengan masak kuah beulangong," lanjut Hanif.

Foto: Hanif
Sementara itu, Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar ST mengatakan pihaknya dalam kegiatan ini mengharapkan silaturrahmi yang sudah terjalin bisa berlanjut dan DPD PKS Aceh Besar juga bisa terus membantu masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat ke depannya.

Sementara Camat Indrapuri Drs Zuhri Usman memberikan apresiasi atas inisiatif DPD PKS Aceh Besar dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terutama di kecamatan Indrapuri.
Foto: Hanif

Hal senada disampaikan Tokoh Masyarakat Lampanah Mahya Zakwan SAg. Ia berharap melalui kegiatan tersebut kebersamaan antara kader dengan masyarakat dan pengurus PKS lebih dekat dengan masyarakat.

"Apa yang telah diberikan menjadi amal jariah dan terus berkelanjutan" Ujar Mahya

"Insyaallah dengan jalinan silaturahim semua yang kita lakukan berkah dan bermanfaat bagi daerah dan kita semua," harapnya.

Turut hadir Anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi PKS Tgk H Irawan Abdullah SAg, Anisullah ST MM dan Zulfikar Azis SE, Ketua DPC PKS, Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah serta para keuchik gampong se kemesjidan Asy Syuhada Lampanah.

Editor: Husban
SHARE :
 
Top