ads1

Foto: IST
Lamurionline.com. BANDA ACEH - Tim futsal Satoe Atjeh Futsal Academy (SAFA) Banda Aceh berhasil menekuk tim futsal PORA Aceh Besar dengan skor 9-8 dalam laga persahabatan di lapangan futsal 88 Lampulo, Senin (19/2/2018) malam.

Bagi SAFA kemenangan tersebut semakin menambah semangat tim dengan manajer Edi Darman yang saat ini juga sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Liga Nusantara 2018.

“Alhamdulillah, anak-anak sudah semakin meningkat penampilannya. Semoga kedepannya akan semakin maksimal lagi,” ujar Manajer Satoe Atjeh Edi Darman.

Laga antara Satoe Atjeh versus PORA Aceh Besar berlangsung alot. Kedua tim saling serang menyerang.

Tim Satoe Atjeh mengerahkan Edo, Bulek, Rijal, Ardi dan Makmun menggebrak pertahanan lawan lewat serangan tajam.

Anak-anak Banda Aceh binaan coach Riandi alias Andi Bogel dengan Asisten Dilis mantan punggawa Persidi Idi ini berhasil mencetak gol perdana lewat hentakan Bulek.

Tak lama kemudian Bulek kembali menambahkan dua gol lagi lewat tendangan kerasnya.

Ketinggalan 3-0, PORA Aceh Besar mencoba memberikan perlawanan.

Memainkan Anang, Ajibon, Naufal, Boy dan Tavif terus berupaya memperkecil kekalahan. Hasilnya Boy membalas lewat dua golnya untuk PORA Aceh Besar dan Noval satu gol.

Akan tetapi Satoe Atjeh kembali menambah golnya lewat Rijal dan Makmun. Hingga babak pertama berakhir, Satoe Atjeh tetap unggul 5-3.

Turun di babak kedua, Satoe Atjeh mulai bermain cepat. Bulek kembali menambah dua golnya dan di susul oleh Ardi. Tak mau mengalami kekalahan anak-anak PORA Aceh Besar terus berusaha mencetak gol.

Adalah Dedek yang menambah dua golnya dan Aidil satu gol. Di menit-menit terakhir Ardi menambah gol lagi bagi Satoe Atjeh. Akan tetapi PORA Aceh Besar hanya bisa menambah dua gol lagi melalui Aidil dan Boy.

Hingga akhir laga, Satoe Atjeh mengakhiri pertandingan dengan skor 9-8. (mur)
SHARE :
 
Top