ads1

Foto: Baihaqi
Lamurionline.com. BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah Forum Pengurus Lembaga Kursus dan Pelatihan (DPD F-PLKP) Propinsi Aceh melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang F-PLKP secara serentak di gedung BP Paud Dikmas Aceh, Minggu (08/03).

Kegiatan yang diikuti oleh 14 perwakilan Kabupaten / Kota ini dihadiri oleh seratusan peserta. Para Peserta yang berasal dari daerah, terutama luar Banda Aceh dan Aceh Besar sudah lebih awal tiba dan mereka menginap pada tempat yang telah disediakan, ungkap Fata Muhammad selaku Ketua Panitia.

Para Pengurus DPC F-PLKP tersebut dikukuhkan oleh Kepala BP Paud Dikmas Aceh, Asy'ari MPd serta dilantik oleh ketua DPD  F-PLKP Aceh, Syahril Kiram SE.

Baik Kepala Paud Dikmas maupun Ketua DPD F-PLKP Aceh mengharapkan dengan dikukuhkan dan dilantiknya Forum di 14 Kabupaten Kota ini dapat memperkuat tali silaturrahim diantara sesama pengurus dan memotivasi Kabupaten Kota yang lain agar juga dapat membentuk pengurus cabang didaerahnya serta terlibat aktif dalam rangka memajukan pendidikan non formal di Propinsi Aceh.

Ketua DPC F-PLKP Aceh Besar, Afrizal SE menuturkan bahwa kegiatan ini  diharapkan mampu mendukung pendidikan keterampilan untuk masyarakat Aceh.

Foto: Baihaqi
Setelah pelantikan dan pengukuhan, acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi  DPC F-PLKP se Aceh Untuk membahas visi misi serta peningkatan program kedepannya.

Adapun DPC yang dilantik dan dikukuhkan tersebut  berasal dari 14 Kabupaten Kota diantaranya adalah Kabupaten Aceh Selatan, Abdya, Nagan raya, Aceh barat, Aceh Utara, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Jaya, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Aceh Besar, Sabang dan Pidie. (Baihaqi)
SHARE :
 
Top