ads1


Lamurionline.com. INDRAPURI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Firdaus SE menghadiri Upacara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-3 Tingkat Kecamatan Indrapuri Tahun 2018 yang berlangsung di Halaman Masjid Besar Abu Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (06/04) malam.

Upacara pembukaan MTQ Ke-3 Tahun 2018 ini mengangkat tema " Dengan Cahaya Al Qur'an Wujudkan Masyarakat Berakhlak dan Sejahtera" ini dibuka langsung Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Aceh Besar sekaligus Asisten I Drs Mukhtar MSi, disaksikan oleh para peserta dan tamu undangan.

Saat ditemui Redaksi Lamuri disela-sela kegiatan pembukaan Firdaus SE yang merupakan anggota DPRK Aceh Besar Dapil 1 menyampaikan bahwa MTQ harus dikembangkan, selain untuk memotivasi Qori dan Qoriah berprestasi dan menjadi yang terbaik, MTQ juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyiarkan nilai-nilai dari Al-Qur'an, sehingga Firdaus juga berharap, agar hakikat dan makna tujuan MTQ dapat dipegang teguh untuk dihayati dan diamalkan.

Firdaus juga berharap melalui pelaksanaan MTQ ini bisa membangkitkan kecamatan Indrapuri dalam syiar islam.

"Kami siap mendukung berbagai kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini. Semoga ke depan Indrapuri dan Aceh Besar umumnya menjadi yang terdepan dalam pelaksanaan syariat islam di bumi Aceh" ujar Firdaus mengakhiri pembicaraan. (*)
SHARE :
 
Top