Adv

Adv

LAMURIONLINE.COM | ACEH SPORT - Bagi seorang Muhammad Fani Aulia tak butuh waktu lama untuk memperoleh klub baru. Usai di coret manajemen Persiraja beberapa hari yang lalu, kini pemilik jersey No 6 ketika masih di Persiraja itu resmi bergabung dengan klub Aceh lainnya yaitu Aceh United FC (AUFC). 

Fani resmi dikontrak Aceh United FC guna mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018. Dan yang sangat menggembirakan dirinya juga sudah dapat diturunkan saat Aceh United melawan Perserang Banten malam ini dalam laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018 di Satdion H Dimoerthala Lampineueng Banda Aceh.

“Alhamdulillah, proses administrasinya sudah selesai dan juga sudah mendapat kontrak resmi dengan AUFC. Jika dipercaya dan diturunkan melawan Perserang Banten, saya sangat siap,” kata Fani Aulia, Sabtu (4/8/) melalui rilisnya ke media.

Pemain yang dibesarkan PS Corolla Tijue ini mengungkapkan ada beberapa klub luar Aceh yang juga menginginkannya. Akan tetapi hingga saat ini dirinya hanya ingin membela klub dari Aceh saja. Hal ini sebagai bentuk kontribusinya terhadap sepakbola Aceh. 

Fani menambahkan sebagai pemain profesional dirinya dituntut untuk loyal dan bekerja sepenuh hati dengan klub baru tersebut.

“Sekarang fokus saya hanyalah untuk membawa tim ini agar bisa lebih baik lagi di putaran kedua ini. Dan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya guna mempersembahkan yang terbaik bagi Aceh United,” ungkap Fani.

Selama di Aceh United ini, Fani akan menggunakan jersey dengan no punggung 29. (murdani)
SHARE :
 
Top