Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Porket FC Raih Poin Penuh - Lamuri Online
Loading...


LAMURIONLINE.COM | SPORT - Porket FC Kuta Cot Glie membungkam Amphibi FC Sibreh, 3-0, pada pertandingan lanjutan babak enam belas besar Turnamen HUT Persela Lampanah Tahun 2018, Sabtu (24/11) kemarin. Dengan hasil itu, Porket FC lolos ke babak delapan besar turnamen tersebut.
Duel Porket FC versus Amphibi FC yang dipentaskan di Lapangan Mini Persela, berlangsung dalam tensi tinggi. Pasalnya, pemain kedua tim sama-sama ngotot untuk menang agar bisa lolos ke babak berikutnya. Jual beli serangan pun terjadi di lapangan, namun hingga laga turun minum, kedua tim belum berhasil menjebloskan gol ke gawang lawan.
Usai jeda, Porket FC berhasil unggul 2-0 berkat sang bintang, Mulyadi Lamno yang menorehkan dua gol pada menit 61 dan 68. Gol itu menambah semangat anak Porket FC yang bermaterikan Kibo, Effendi, T Helza, Ramadana, Muliadi, Fikar, Nanda Lubis dan Fachrul Ado. Hasilnya, pada menit 80 gawang Amphibi FC kembali bergetar setelah hentakan T Helza tak mampu dijangkau kiper mereka.
Ketinggalan 0-3 di menit akhir membuat pemain Amphibi FC seperti Ardi, Aan, Fani, Dedy, Wantek, Aris, Forlan, dan Syahwi tak berdaya. Tak mudah bagi mereka untuk menembus kokohnya benteng pertahanan Porket FC. Akibatnya, gol yang dinanti kubu Sibreh tak juga tercipta hingga laga usai.
Hasil tersebut disambut sukacita oleh pemain cadangan, ofisial, serta manajer dan wakil manajer Porket FC.
Usai jeda sehari, Untuk Pertandingan Senin lusa, tim tuan rumah Persela Indrapuri akan berhadapan dengan Pordesi Kuta Cot Glie.(*/red)
SHARE :
 
Top