Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Tim Penilai PKK Provinsi Aceh Kunjungi Gampong Mireuk Lamreudep - Lamuri Online
Loading...

Dok. Dek Joel
LAMURIONLINE.COM I BAITUSSALAM - Tim penilai dan pembina PKK Aceh mengunjungi Gampong Mireuk Lamreudep Kecamatan Baitussalam, salah satu gampong di Aceh Besar yang akan dinilai oleh Tim TP-PKK Provinsi Aceh, Selasa (27/18)

Rahmah Mawardi Ali selaku Ketua TP PKK Aceh Besar menyampaikan, sehubungan dengan program PKK yang telah dilaksanakan, baik kebijakan umum maupun teknis dalam pelaksanaannya tidak dapat dipisahkan dengan tugas dan tanggung jawab pemerintah, instansi serta lembaga terkait.

Ia mengatakan, Aceh Besar memiliki 604 gampong yang dapat di lakukan penilaian. Namun, hanya gampong Mireuk Lamreudep yang terpilih mewakili Aceh Besar untuk dilakukan penilaian dan pembinaan oleh TP PKK Aceh.


Ia juga menambahkan, melalui kegiatan penilaian dan pembinaan oleh TP PKK Provinsi, Aceh Besar kedepan akan terus berupaya untuk memperbaiki dan mempersiapkan diri menjadi lebih baik, sehingga gerakan PKK Aceh Besar tetap eksis dengan sumber daya manusia yang memadai.

Sementara itu, Wakil Ketua IV TP PKK Aceh Drh Syamsiarni Darmawan, mengatakan penliaian ini merupakan kegiatan tahunan, dimana sebagai mitra pemerintah untuk melakukan pendampingan dan pembinaan agar pengurus setiap pokja mampu mempersiapkan administrasi yang baik, integrasi dan sinkronisasi di bidang administrasi PKK.


Menurutnya, administrasi sangat penting,karena dapat mengetahui semua kekurangan dalam memajukan gerakan PKK kedepan. (joel)

"Kami berharap agar pembinaan ini tidak berhenti dan dilakukan secara terus menerus oleh TP-PKK aceh besar demi mensejahterakan masyarakat melalui program-program PKK,” pintanya.
SHARE :
 
Top