Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Penyuluh Agama Islam Aceh Besar Gelar Maulid dan Silaturrahim - Lamuri Online
Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I DARUL IMARAH - Forum Penyuluh Agama Islam Honorer dan Fungsional Kabupaten Aceh Besar mengadakan maulid dan silaturrahim di Mesjid Besar Alfaidzin, Lampeneureut, Darul Imarah, Aceh Besar, Sabtu (1/12).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE, Kakankemenag Aceh Besar, Abrar Zym SAg, Kakankemenag Kota Langsa, Salahuddin, M.Pd, Muspika Kecamatan Darul Imarah, Tokoh Masyarakat serta seratusan Penyuluh Agama Islam Kabupaten Aceh Besar. 

Acara yang diprakarsai oleh Forum Penyuluh Agama Islam Aceh Besar ini dikemas dengan tausiah agama yang disampaikan penceramah kondang Ustad Umar Ismail SAg. Dalam tausiahnya, ia mengharapkan umat Islam harus mampu meneladani segala sifat Rasulullah, yaitu menahan amarah meskipun dizalimi.

Ketua Panitia Pelaksana Tgk Cut Azwar dalama kesempatan itu mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat silaturrahim antar Penyuluh Agama Islam Aceh Besar, sekaligus memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, ke depan kita juga akan terus mengadakan acara serupa dengan lebih baik lagi:" ungkap Cut Azwar. Acara ini diakhiri dengan menikmati hidangan maulid secara bersama. (baihaqi/red)
SHARE :
 
Top