Adv

Adv

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I SURABAYA - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat menganugerahkan gelar “Bupati Peduli Olahraga” kepada Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Penyerahan Anugerah SIWO ini dilakukan di Gedung Grahadi Surabaya, Jum’at (8/2).

Terpilihnya Bupati Aceh Besar melewati seleksi yang cukup ketat, sebab PWI Provinsi dari seluruh Indonesia juga mengusulkan kepala daerahnya yang berprestasi, terutama di bidang olahraga. Namun Mawardi Ali lebih unggul karena adanya terobosan pembangunan Jantho Sport City yang megah dan penyelenggaraan Pekan Olah Raga Aceh yang sukses di tahun 2018.

Mawardi Ali mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas anugerah SIWO PWI Pusat ini. Bagi dirinya, berbuat yang terbaik untuk masyarakat adalah tujuan yang paling utama.

“Pengabdian saya adalah berbuat yang terbaik, termasuk di bidang olahraga. Jika SIWO PWI Pusat memberikan apreasiasi, jawab saya tentu syukur alhamdulillah," ujarnya

Penghargaan ini bukan akhir dari segalanya, ini merupakan awal baru bagi pelaku olahraga di Aceh Besar. 

"Untuk kedepan kita akan tingkatkan lagi pembinaan terhadap atlet, supaya kabupaten Aceh Besar mampu mencetak atlet-atlet yang berprestasi baik itu di tingkat daerah maupun tingkat nasional," tutupnya. (joel)
SHARE :
 
Top