Adv

Adv

Dok. Sabirin
LAMURIONLINE.COM I MEDAN - Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Komisariat Provinsi Aceh, Senin (4/2/) akan menggelar pertemuan dengan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Komisariat Provinsi Sumatera Utara di Medan. 

Ketua IKAL Komprov Aceh, Prof Syahrizal Abbas MA mengatakan bahwa pertemuan dgn IKAL Komprov Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Letnan Jenderal (Purn) Edy Rahmayadi yang juga merupakan Gubenur Sumatera Utara dengan membawa misi untuk silaturahmi antara sesama anggota IKAL sekaligus membangun komunikasi serta menjalin kerjasama dalam konteks membangun ketahanan bangsa.

Dalam Kunjungan tersebut juga akan ditandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) antara IKAL Komprov Aceh dengan IKAL Komprov Sumatera Utara dan mendiskusikan berbagai isu yang terkait dengan ketahanan nasional di kedua provinsi. Beberapa isu diantaranya, pembangunan, kesenjangan kesejahteraan dan lalu lintas perbatasan, narkoba, serta pelaksanaan pemilu damai. 

Rencana Kunjungan kerja ini diutarakan Syahrizal Abbas dalam Konferensi Press, Sabtu, (2/2) di 3 in 1 Cafe.

Selain misi sebagaimana tersebut di atas pengurus IKAL Komprov Aceh juga akan menggelar rapat kerja untuk membahas program kerja IKAL setahun kedepan. Beberapa program lanjutan yg tetap akan dipertahankan, diantaranya adalah "Ngopi Kebangsaan" yang telah menjadi icon nasional dan koordinasi lintas sektor dalam memastikan ketahanan nasional dapat terjaga secara baik. (sabirin)

SHARE :
 
Top