Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Mahasiswa PPKPM FTK UIN Ar Raniry Gelar Festival Anak Shaleh Aceh Timur - Lamuri Online
Loading...


LAMURIONLINE.COM I ACEH TIMUR- sebanyak 196 anak akan meriahkan Festifal Islami Anak Shaleh Aceh Timur (FIASAT) yang di selenggarakan oleh mahasiswa Praktek Profesi Keguruan dan Pengabdian Masyarakat (PPKPM) Terpadu FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh 2019, mereka akan bersaing menjadi yang terbaik dalam 10 cabang lomba.

Pembukaan diadakan di Idi Sport Center (ISC) Gampong Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk. Program akhir dari PPKPM ini akan berlangsung selama 3 hari 26-28 april 2019.

"Jum'at besok Insya Allah akan dibuka langsung oleh pak bupati" kata Koordinator Mahasiswa, Muhammad Hulaimi, Kamis (25/9) di  pusat kota Idi.

"Kegiatan ini didukung penuh oleh pihak kampus serta Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Kami juga mengharapkan dukungan dari seluruh warga aceh timur untuk menyukseskan acara ini. Mari saksikan acara pembukaan besok di pagi di ISC dan dapat memberikan dukungan kepada anak-anak kita yang tampil hingga penutupan nanti pada hari Minggu ,” ajak Hulaimi

Sementara menurut Hanif selaku Ketua Pelaksana, selain di ISC  kegiatan juga diadakan secara paralel yaitu di Mesjid Gampong Jawa, Aula Mesjid Gampong Aceh, serta Meunasah Gampong Keude Aceh.

Adapun cabang lomba antara lain Lomba Azan, Hafidz Juzz Amma, Da'i Remaja, Khutbah Jum'at dan Cerdas Cermat Agama serta usai pembukaan seluruh peserta juga mengikuti Kirab jalan. 

"Hadiah berupa uang saku pemenang plus piala serta piagam penghargaan,kita juga menyediakan piala juara umum untuk kecamatan terbaik," ungkapnya. (husban)
SHARE :
 
Top