Loading...


Dok. IPL Cup
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Pertandingan bola voli tarkam Ikatan Pemuda Limo (IPL) Cup 2019 antara Lambada Vc vs Saree Aceh rampung digelar di Lapangan Volley Ball, Gampong Limo Blang, Indrapuri, Jumat (25/7) sore. Hasil akhir Lambada Vc menang atas Saree Aceh 3-1. Pada set pertama Lambada menang dengan skor 25-17. Lambada Vc memimpin perolehan poin sejak menit pertama laga dimulai. Pada set kedua Lambada Vc kembali meraih kemenangan dengan skor 25-19. Lambada Vc memastikan kemenangan di set ketiga dengan skor 29 -27. Sementara di set keempat poin kemenangan di raih Saree Aceh dimana Lambada hanya memperoleh skor 19-25. Dalam pertandingan final ini Lambada Vc  yang dimanajeri Nandar menurunkan pemain Aziz, Muzar, Maulizar, Razi, Joni, Ikbal, Abi, Opan, Furqan, Zakir dan Putra.  Sementara Saree Aceh menurunkan Apit, Kanda, Andria, Dekpit, Rizki, Angga, M Nur dan Nelza dengan manajer Yusri N. 

Ketua Panitia Pelaksana, Munadi mengatakan, Dengan hasil poin tersebut, Juara I diraih Lambada Vc, Juara II Saree Aceh, Juara III Bak Cirih dan Juara IV Panca.


Sementara Keuchik Gampong Limo Blang, Julia, pada saat penutupan menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh panita yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan. Julia juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen perangkat gampong beserta masyarakat yang turut serta mensukseskan acara turnamen ini. Ia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan pemuda Gampong Limo sebagai bentuk pembinaan di bidang olahraga.

Usai penutupan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang yang disaksikan penonton dan pendukung kedua club yang memenuhi lapangan volley tersebut. (red)


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top