Loading...

Lamurionline.com--Samahani : Pemerintahan gampong Lon Asan Kemukiman Gunung Biram Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar, Ahad (15/12) mengadakan kegiatan study banding ke Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka. Rombongan di pimpin oleh keuchik Lon Asan,  Amri SPd, MPd bersama perangkat gampong, tuha peut dan TP PKK dengan sasaran kunjungan untuk mempelajari tata kelola administrasi pemerintahan gampong dan kegiatan PKK.


Keuchik Amri yang baru  3 bulan mendapat amanah sebagai pimpinan gampong Lon Asan bertekad mengikuti jejak gampong Tumbo Baro dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam aspek tata kelola administrasi, Lon Asan berusaha mengadopsi sistem manajemen administrasi di Tumbo Baro.

Sebagaimana di ketahui Tumbo Baro pernah terpilih sebagai gampong terbaik tingkat Provinsi Aceh dan menjadi duta Aceh ke tingkat nasional pada tahun 2018 sehingga banyak gampong dari berbagai kabupaten/kota di Aceh melakukan study banding ke gampong tersebut.

Kedatangan aparatur gampong dari lereng gunung Seulawah tersebut di sambut Keuchik Khalid Wardana, ketua tuha peut Drs Bustaman, sekdes Ikhsan SPd dan sejumlah perangkat gampong. Kegiatan di akhiri dengan penyerahan cendera mata dan jamuan kuliner roti sele khas Samahani. (Khalid Wardana/Rel)
SHARE :
 
Top