Loading...


Laporan: Cek Abrar - Cek Man

LAMURIONLINE.COM I LHOKNGA - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara anggota, kader, pengurus dan keluarga besar, Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (Ippemindra) gelar Family Gathering ke Lhoknga, Aceh Besar, tepatnya di Pantai Riting.
Ketua Umum Ippemindra, Almuzanni SSos mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan. Dimana, para pengurus bersama keluarga besar Ippemindra melakukan refreshing sekaligus evaluasi pengurus untuk terus solid dengan tema “One team, one dream, one mission”.
”Ini bukan merupakan acara perdana, tetapi melanjutkan kegiatan yang pernah digagas para senior Ippemindra yang dulunya dikenal dengan silaturahmi pengurus sekaligus peusijuek mahasiswa baru,” kata Almuzanni saat menyampaikan sambutannya, Minggu (05/01).
Almuzanni menyebutkan para tokoh dan senior Ippemindra selama ini terus memberikan kontribusi dan peran yang besar bagi setiap kegiatan Ippemindra. Oleh karena itu ia berharap dukungan penuh para keluarga besar Ippemindra terus berlanjut, termasuk keberlanjutan asrama Ippemindra yang telah dibangun di kawasan Simpang Mesra dalam waktu dekat dapat segera digunakan oleh adik-adik mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Banda Aceh.
“Kami tetap memerlukan gagasan dan ide dari para senior dan tokoh mengenai apa yang harus kami lakukan untuk membangun kecamatan Indrapuri khususnya. Family Gathering salah satu cara menumbuhkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahim antara keluarga besar untuk dapat saling berbagi gagasan” sebutnya lagi.


Sementara Tokoh Indrapuri, Tgk Mukhtaruddin Amin MA, memberikan semangat kepada para pengurus dengan menjelaskan sedikit napak tilas perjuangan Ippemindra sejak awal berdiri.
“Kegiatan ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita. Ippemindra punya sejarah perjuangan yang sukses. Semuanya punya tujuan, sekali layar berkembang pantang bersurut, teruslah berjuang untuk membesarkan Ippemindra sesuai perkembangan dan modernisasi saat ini” ajak Mukhtaruddin yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kecamatan Indrapuri.
Nonton juga videonya: Family Gathering on MAN TV Youtube
Camat Indrapuri, Dr Efendi MSi yang turut hadir pada kesempatan itu berharap, generasi muda Indrapuri ke depan terus dibina oleh Ippemindra dalam kegiatan yang lebih bermanfaat.
“Saya sangat berharap dan menginginkan Ippemindra itu menjadi tunas generasi sekarang yang bisa menyambung estafet juga dalam kepemimpinan Indrapuri secara lebih luas. Sangat penting sekarang ini generasi muda harus diisi dengan akhlakul karimah, pengetahuan dan juga persatuan, karena tanpa ketiga hal itu sangat sulit untuk kita membangun” harapnya.
Turut hadir, Ketua Forum Keuchik Indrapuri, Mukim Reukih, Keuchik Reukih Dayah dan dua anggota DPRK Aceh Besar, Firdaus SE dan Rahmat Aulia SPdI.

Pantau Lamuri di lokasi, Family Gathering ini juga diiisi dengan pengenalan masing-masing divisi pengurus dan dilanjutkan dengan berbagai fun games yang menuntut kerjasama tim serta makan kuah beulangong bersama keluarga besar yang hadir. Nampak suasana keakraban terpancar dari wajah lelahnya para pengurus Ippemindra. (*)
SHARE :
 
Top